Minggu, 22 Januari 2012

Kota bawah tanah Illuminati ????

Di atas "kelas militer" bunker bawah tanah dapat menahan 2.000 orang, hingga 60 bulan senilai makanan, dan memiliki sistem listrik bawah tanah nya. Ini juga memiliki sendiri udara / sistem pemurnian air dan dijamin untuk melindungi terhadap nuklir, agen kimia dan biologi. Total biaya adalah 160 juta dolar (Source).
Illuminati Mormon didanai "Kota Creek Pusat" proyek, dengan anggaran yang dapat sebagai tinggi sebagai $ 8-10 miliar, investasi yang sangat kecil akan di atas tanah (sumber). Mungkin tinggal cukup dekat $ 300.000.000 dolar nya anggaran awal. Yang berarti bahwa satu dari dua hal yang terjadi pada:

 
1. Ini adalah pencucian uang operasi dengan sebuah proyek konstruksi sebagai bagian depannya. Dalam hal ini, beberapa warga waspada bisa membuat jutaan dolar dengan melaporkan ke Internal Revenue Service (Mereka membayar biaya finders 10% pada setiap pajak pendapatan tertagih).
2. Illuminati Mormon telah bermitra dengan Gereja Mormon untuk membangun sebuah kota bawah tanah untuk kiamat datang.

  
Saya percaya bahwa kota bawah tanah lebih masuk akal, mengingat bagaimana proyek yang sedang dibiayai. Menurut Presiden Gordon B Hinckley:

 
Saya Percaya bahwa kota bawah tanah masuk akal Lebih, mengingat bagaimana Proyek Yang dibiayai. MENURUT Presiden Gordon B Hinckley

 
"Kami sekarang bekerja pada sebuah upaya besar di Salt Lake City. Sangat penting bahwa kita melestarikan lingkungan sekitar Bait Suci. Hal ini membuat diperlukan suatu proyek konstruksi sangat besar. Dana persepuluhan tidak akan digunakan untuk konstruksi ini. Pendapatan dari bisnis Gereja, sewa di properti, dan sumber-sumber lain seperti membuat ini mungkin "(Sumber).

 
Namun, dalam pernyataan lain ia menyatakan bahwa pendapatan dari bisnis yang dimiliki Gereja tidak akan mempertahankan Gereja untuk waktu yang sangat lama. (Sumber) Hal ini membuat sangat tidak mungkin bahwa Gereja Investasi masih balik perkembangan sekarang multi-miliar dolar.
Yang menunjukkan bahwa multi-miliar dolar proyek sekarang sedang didanai oleh sumbangan sebagian besar swasta. Uang ini akan datang dari familes Mormon Illuminati seperti Eccles (Federal Reserve, Planned Parenthood, egenetika dan Hak Asasi Gay), yang Marriotts (Perjudian, Pornografi dan Alkohol), Mitt Romney (Olimpiade Cover-up, Dana Hedge, Neocon) dan lain-lain.

 
Illuminati yang membawa tentang "usia Lucifer" mereka melalui menghancurkan tatanan dunia saat ini dan membangun yang baru pada abunya. Program mereka termasuk depopulasi besar melalui:

 
1. Perang Dunia III: Sebuah konflik antara Muslim Dunia, Cina dan Rusia vs Israel, Amerika Serikat, Kanada dan Eropa Barat.

 
2. Biologi peperangan.

 
3. Kimia Warfare

 
4. Perang atom

 
5. Keruntuhan ekonomi & Ras Kerusuhan
Mengingat jumlah malapetaka mereka berencana untuk melepaskan di permukaan bumi, sebuah kota bawah tanah di pusat kota Salt Lake membuat seluruh banyak akal. Sebelum bencana itu, mereka dan sekutu mereka di Gereja Mormon diangkat dan menghilang untuk "mundur" mereka. Sementara itu, MWMs (Mormon Tanpa Uang) belajar untuk diri mereka sendiri kebenaran tentang keberadaan Allah saat mereka mempersiapkan diri untuk bertemu dengan Sang Pencipta mereka.

 
"Para Granit Gunung Gudang Arsip (juga dikenal hanya sebagai The Vault) adalah sebuah arsip besar dan kubah yang dimiliki oleh Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir digali 600 meter ke sisi utara Little Cottonwood Canyon. Fasilitas Granit Gunung fitur, kering lingkungan dikontrol fasilitas yang digunakan untuk penyimpanan jangka panjang rekaman, serta kantor administrasi, pengiriman dan penerimaan dermaga, fasilitas pengolahan dan laboratorium restorasi untuk mikrofilm.

 
Catatan yang disimpan meliputi informasi silsilah yang terkandung dalam lebih dari 2,4 juta gulungan mikrofilm dan mikrofis 1 juta. Ini sama dengan sekitar 3 miliar halaman catatan sejarah keluarga. Perpustakaan kubah dari mikrofilm meningkat hingga 40.000 gulungan per tahun. Sejak tahun 1999, gereja telah digitalisasi mikrofilm disimpan dalam silsilah lemari besi. Gereja membuat catatan publik tersedia melalui Pusat Sejarah Keluarga nya, serta online di website FamilySearch nya "(Sumber).
Yang cukup menarik, salah satu lokasi yang dibahas untuk lemari besi (non-militer bungker) adalah Salt Lake City bawah tanah. (Sumber) Sepertinya lokasi yang disediakan untuk tujuan lain.

 
Menurut salah satu sumber saya:

  
Sekitar setahun yang lalu, saya diberitahu sebuah kisah dengan tukang reparasi jam kakek bernama (nama dihapus). Dia bekerja pada sebuah jam di sebuah rumah di baik di Salt Lake atau Provo, saya tidak ingat. Ia bertanya kepada wanita di sana apa yang suaminya lakukan untuk hidup. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seorang dokter swasta untuk dua belas, dan bahwa ia bekerja di sebuah bunker bawah tanah kiamat dibangun dengan 15 apartemen, satu untuk masing-masing dari dua belas & 3 untuk presiden pertama & keluarga mereka. Dia mengatakan sudah bangun dan berjalan selama beberapa tahun, dan telah dikelola dengan dokter & sejenisnya untuk penguasa umum. Dia juga mengatakan bahwa itu dibangun (atau dalam proses sedang dibangun) untuk menahan ledakan nuklir, tetapi mengatakan itu tidak sama dengan kubah granit Gereja. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak diizinkan untuk berbagi tempat itu, tapi aku yakin dia mungkin tidak diizinkan untuk berbicara tentang hal itu secara umum pula ....
Rupanya, pengaturan ini terbukti tidak memuaskan para pemimpin Gereja lainnya yang, dengan keluarga mereka, akan tetap di permukaan bumi dengan 99,9% dari Mormon lain yang tidak mampu bunker bawah tanah untuk menjaga keluarga mereka dan orang-orang terkasih. Dalam semua kemungkinan, mereka membawa hal ini ketidaksetaraan kotor dan Salt Lake City proyek bunker bawah tanah lahir.

 
Namun, ini menciptakan cukup dilemna taktis. Bagaimana mungkin konstruksi bawah tanah berlangsung tanpa menarik perhatian massa yang bodoh. Solusinya adalah penciptaan Proyek Creek Mall City. Seperti kebanyakan Mormon, saya bingung. Bagaimana mungkin Gereja mampu membangun proyek dengan anggaran yang diajukan sebesar $ 300 juta dolar di tengah-tengah depresi? Seperti Mormon lainnya, aku telah mendengar pemimpin Gereja, Gordon B Hinckley, memberikan 7 tahun ia banyak / 7 tahun bicara kelaparan pada tahun 2008.

 
Sekarang, saudara-saudara, saya ingin membuatnya sangat jelas bahwa saya bukan bernubuat, bahwa saya tidak meramalkan tahun-tahun kelaparan di masa depan. Tetapi saya menyarankan bahwa saatnya telah datang untuk mendapatkan rumah kami dalam rangka.

 
Begitu banyak dari umat kita hidup di tepi dengan pendapatan mereka. Bahkan, beberapa hidup atas pinjaman.

 
"Kami telah menyaksikan dalam beberapa minggu terakhir ayunan lebar dan menakutkan di pasar dunia. Perekonomian adalah sesuatu yang rapuh. Sebuah gejolak ekonomi di Jakarta atau Moskow dapat langsung mempengaruhi seluruh dunia. Hal ini akhirnya dapat mencapai ke masing-masing kita sebagai individu. Ada pertanda cuaca badai depan yang lebih baik kita mengindahkan "(Sumber).

 
Bapak Hinckley kemudian melanjutkan untuk menyatakan bagaimana sulitnya kehidupan telah selama Depresi Besar. Setelah pidato itu diberikan, banyak anggota diharapkan untuk mendengar tentang persiapan Gereja untuk memenuhi krisis datang. Tentunya, kapel lokal akan menjadi pusat kegiatan tempat makanan disiapkan untuk penyimpanan, perbekalan medis yang diperoleh, kantung tidur dan tenda akan muncul, penjernih air, senjata dan amunisi juga akan dipertimbangkan. Mormon dikenal untuk mempersiapkan untuk yang terburuk. Namun, tidak ada pengumuman lebih lanjut yang akan datang.

 
Sebaliknya, Gordon B Hinckley mengumumkan bahwa Gereja akan mencurahkan sumber dayanya untuk membangun mal $ 300.000.000 dolar ritel di pusat kota Salt Lake City. Tidak ada dana persepuluhan itu harus digunakan, mereka dengan bangga menyatakan, investasi hanya dari bisnis yang dimiliki Gereja. Banyak anggota Gereja lagi bertanya-tanya apakah investasi seperti itu seharusnya disucikan akan digunakan untuk manfaat dari Gereja pada umumnya, dalam persiapan untuk krisis datang, atau digunakan untuk hal-hal sia-sia dari dunia.

 
Mall ritel berarti apa-apa selama Depresi yang, juga tidak Condominiums Kantor, atau Mewah dalam hal ini. Ini bagian dari proyek ini dikurangi jauh (Sumber), namun biaya proyek meroket ke dalam miliaran dolar. Apakah kemitraan dengan Illuminati Mormon berasal di awal proyek, atau datang kemudian, adalah masalah spekulasi.

 
Fakta bahwa Mormon uang Illuminati adalah membayar untuk kota bawah tanah baru dan lebih baik tidak lagi menjadi masalah spekulasi. Bayangkan, Luciferians dan Mormon yang taat, bahagia co-ada di bawah permukaan bumi, sementara Luciferians lainnya peluncuran bom nuklir, senjata kimia dan wabah Proporsi Alkitab. Its jenis seperti Tabut, hanya dengan setan on Board, dan tidak ada bau hewan.

 
Sementara itu, Mormon rekan saya sekarang bebas untuk merenungkan bagaimana 8-10 milyar dolar yang, pada satu titik, berasal persepuluhan seseorang dan offerrings, sedang digunakan untuk menjaga Gereja dan sekutu Elite Luciferian mereka hidup, dengan mengorbankan keanggotaan Umum .
Sumber: http://www.pakalertpress.com/2010/10/13/illuminati-underground-city/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites